RSS

Pesugihan Muslim

11 Sep

Bagaimana Pesugihan dalam pandangan hukum agama Islam?

Yang namanya Pesugihan itu adalah upaya atau cara mendapatkan rejeki uang, harta atau kekayaan, sama halnya dengan orang bekerja, berdagang, bertani, berbisnis atau aktifitas pekerjaan lainnya juga disebut sebagai upaya pesugihan, tentu jika tidak melanggar hukum negara, hukum alam atau hukum agama dalam hal ini agama Islam, atau arti tidak merugikan orang lain maka upaya pesugihan ini pun halal dan sah.

Tapi sebaliknya jika upaya pesugihan (cara mendapatkan kekayaan) yang dilakukan bertentangan dengan hukum negara, hukum alam dan hukum agama atau merugikan orang lain, maka upaya pesugihan ini pun haram hukumnya, karena pasti membawa dampak negatif. Seperti orang korupsi ini juga disebut sebagai upaya pesugihan dengan jalan yang sangat bertentangan dengan hukum apa pun.

Bagaimana dengan Pesugihan Muslim ini?

Pesugihan Muslim adalah upaya mendapatkan berkah kekayaan dari Allah SWT dengan menjalankan ritual syareat agama Islam dengan penuh kekhusyuan dan keikhlasan. Sama sekali jauh dari kemusyrikan dan kesesatan yang mengakibatkan kesengsaraan hidup di dunia dan akhirat.

Tapi Pesugihan Muslim ini melibatkan mahluk dari bangsa Jin, apakah tidak menyebabkan kemusyrikan?

Kodrat manusia memang sebagai kholifah atau pemimpin atas mahluk-mahluk lainnya, jangankan jin atau siluman, malaikat pun berkewajiban untuk tunduk, taat dan sujud kepada manusia, jadi sudah menjadi hukum kewajiban bagi mahluk yang bernama Jin ini membantu dan mengabdi pada manusia. Terjadinya kemusyrikan itu karena manusia tunduk dan sujud pada Jin atau mahluk lainnya, karena manusia diperdaya atau diperbudak oleh mahluk lainnya termasuk oleh Jin Muslim.

Kita semua tentunya mengetahui bagaimana kisahnya Nabi Sulaiman, dimana seluruh mahluk dari dimensi alam gaib tunduk, sujud dan mengabdi kepada Nabi Sulaiman. Itulah contoh idealnya seorang manusia yang hidup di dunia atau di bumi ini, harus mampu menjadi kholifah atas mahluk lainnya, karena manusia adalah Wakil dari Allah SWT yang bertugas dan bertanggung jawab untuk mengatur kehidupan di bumi ini.

Apakah benar bahwa Jin Muslim ini memiliki kemampuan untuk memindahkan benda dari satu tempat ke tempat lainnya?

Teknologi yang digunakan oleh mahluk bernama Jin ini untuk memindahkan suatu benda dari satu tempat ke tempat lainnya, sejauh ini belum bisa dijabarkan atau dijelaskan secara mendasar, walaupun secara logika bisa dijelaskan yaitu dengan teori fisika yang disebut dengan teori peluruhan atau dengan merubah wujud materi padat (benda) menjadi energi, dan secara hukum energi telah diketahui kecepatannya yang jauh melebihi dari kecepatan cahaya. Sehingga sangat bisa diterima akal jika mahluk yang bernama Jin ini mampu memindahkan benda dari satu tempat ke tempat lainnya dengan kecepatan kurang dari satu detik. Dan sejak jaman Nabi Sulaiman hal tersebut sudah terjadi, dimana Jin Muslim hamba Nabi Sulaiman mampu memindahkan Istana Ratu Balqis dalam hitungan waktu sebelum mata berkedip.

Allah SWT berfirman, “Berkatalah seorang yang mempunyai ilmu dari Al Kitab: “Aku akan membawa singgasana itu kepadamu sebelum matamu berkedip.” (An Naml: 40).

Itulah Kekuatan dan Kekuasaan Allah SWT Yang Maha Luar Biasa Dahsyat, dan itu baru pada tingkatan mahluk yang bernama Jin, belum mahluk dari dimensi alam malakut atau malaikat yang tentunya lebih halus dan lebih tinggi lagi tingkatannya.

Apakah Pesugihan Muslim ini juga bertujuan untuk memindahkan uang atau harta dari satu tempat ke tempat lainnya?

Ritual Pesugihan Muslim ini pertama bertujuan untuk membentuk ketaqwaan, kekhusyuan dan keikhlasan seorang muslim dalam menjalankan berbagai aktifitas ibadah agama Islam, artinya untuk membentuk kekayaan bathiniah dulu, wadah jiwanya dulu yang dibentuk agar kokoh dan luas sehingga akan mampu menampung kekayaan lahiriah berapa pun banyaknya atau jumlahnya. Jangan sampai kekayaan lahiriah yang didapatkan justru akan menjadi bencana bagi diri sendiri, keluarga atau orang lain.

Setelah wadah jiwa atau bathiniahnya ini terbentuk dengan baik, maka seorang muslim tidak akan mudah tergoyahkan imannya, tidak mudah tertipu daya oleh Jin yang memiliki kewenangan dari Allah SWT untuk menggoda atau menguji kesetiaan manusia kepada Allah SWT. Sehingga seorang muslim pun tidak mudah terbawa pada kesesatan dan kemusyrikan.

Ritual apakah yang dilakukan jika seorang muslim bergabung dalam program Pesugihan Muslim ini?

Sebagai seorang muslim tentu haruslah menjalankan syareat ajaran agama Islam yaitu menjalankan Rukun Islam dan Rukun Iman dengan sebenarnya, bukan sekedar mengaku sebagai seorang muslim tapi tidak menjalankan syareat-syareatnya atau istilahnya muslim ktp. Nah kami disini akan memberikan tuntunan bagaimana agar seorang muslim benar-benar khusyu dan ikhlas menjalankan ibadah-ibadah syareat agama Islam, bahkan seorang muslim akan menjalankan ibadah agama Islam  benar-benar atas dasar karena rindu dan cinta, sehingga ibadah yang dilakukannya benar-benar menjadi kenikmatan tersendiri yang sangat luar biasa.

Anda bisa bayangkan jika merasakan kenikmatan yang luar biasa (jauh lebih nikmat dari berhubungan sexual), tentu akan sangat menyenangkan sekali. Kenikmatan menjalankan ibadah ini lah yang secara otomatis akan menjadi magnit atau daya tarik tersendiri bagi mahluk-mahluk lainnya, baik mahluk dari dimensi alam gaib maupun mahluk dari dimensi alam lahiriah termasuk sesama manusia itu sendiri.

Apakah ada amalan-amalan khusus dalam Pesugihan Muslim ini?

Ya jelas pasti ada amalan khusus yang tentunya menjadi rahasia atau kunci untuk mendapatkan kenikmatan beribadah, yang tentunya akan kami berikan kepada seorang muslim yang mau mengikat tali silahturahim, persaudaraan, persahabatan atau kekeluargaan dengan kami, tentunya seorang muslim yang memenuhi persyaratan yang kami tentukan.

Kenapa tidak dipublikasikan saja secara terbuka cara atau amalan tersebut agar bisa dirasakan oleh semua muslim?

Kalau amalan tersebut dipublikasikan secara terbuka, namanya bukan rahasia atau kunci lagi dong, karena kunci itu kan password, sedangkan password login di facebook saja dirahasiakan apalagi ini password untuk mendapatkan kenikmatan dan kesuksesan hidup di dunia dan akhirat. Ya harus bayar dulu dong, makan bakso yang nikmatnya hanya segitu saja bayar, apalagi kenikmatan yang luar biasa.

Apakah itu bukan berarti menjual ilmu Allah?

Ilmu Allah SWT memang realitanya diperjual belikan, apa pun ilmu yang ada di bumi ini, ilmu siapa lagi kalau bukan milik Allah, dan semua diperjual belikan.

Apakah seorang yang menjalankan ritual Pesugihan Muslim juga akan bertemu dengan Jin Muslim?

Tergantung niat dan kemauan orang yang menjalankan ritual Pesugihan Muslim, kalau ada arah dan tujuan kesana maka bisa dipastikan akan bertemu.

Berapa lama target seorang muslim menjalankan Ritual Pesugihan Muslim bisa bertemu dengan Jin Muslim?

Tergantung kekhusyuan dan keikhlasan masing-masing yang tentunya berbeda-beda, bisa sehari, seminggu, sebulan tapi umumnya dengan petunjuk-petunjuk dari kami, Insya Allah paling lama 99 hari seorang muslim bisa bertemu dengan Jin Muslim.

 
Komentar Dinonaktifkan pada Pesugihan Muslim

Ditulis oleh pada September 11, 2011 inci Pesugihan Islami, Pesugihan Jin Muslim, pesugihan muslim

 

Tag: , , ,

Komentar ditutup.